Thursday, July 11, 2013

Trik Dapatkan Gambar Soft




Assalamualaikum







Apakabar semua ?? Saya lagi pengen break dulu nih dari blogwalking blog orang, modem ane lagi cukit *baca:sakit* masalahnya. -___-

Padahal kemaren itu niatnya kalau liburan pengen memposting soal & pembahasan UKK kemaren, tapi nyatanya sekarang malah sering males-malesan dan niat mulia itu pun hilang, hikss.. *curhat*abaikan*

Nah, hari ini saya pengen berbagi ilmu bagaimana caranya mendapatkan gambar-gambar soft / vintage / pastel atau apalah namanya pokoknya yang semacam dengan gambar di atas.. Ilmu ini hasil keisengan dan ketidaksengajaan saya, nyahaha.. pengen tau caranya ?? Yukk mari belajar . Oh iya, sebelumnya ane minta maaf ya atas ketidaknyamanan gambar yang saya perkecil untuk mengindari proses loading yang lamban. Silahkan klik gambar untuk memperbesar 


CLICK THE SPOILER





Kuncinya bikin keyword sekreatif mungkin. 

Kurang lebih seperti itu lah, kalau hasilnya tidak sesuai dengan keinginan anda saya mohon maaf. Sekian yang dapat saya sharing. Semoga bermanfaat *aamiin* Wassalam. 




This entry was posted in

1 comment: