Kamis, 13 Maret 2014

Freebies : Dua Buah Skins (Blogskins)




Assalamualaikum




Halo semua pengunjung blog saya *tebar senyum* wuahh.. Anda anda semua harus tahu nih, kalau saat ini saya sedang ingin membagikan skins-skins yang telah saya edit dengan tangan saya sendiri /kelewat lebay/ bagaimana? anda tertarik ? jarang-jarang lho orang sibuk seperti saya ini meluangkan waktu untuk membuat skins apalagi membagikannya secara gratis alias tidak berbayar!! *ketawa setan*

Oke-oke, saya tahu anda sudah tidak sabar, tapi sebelumnya kali ini saya ingin menjelaskan sesuatu karena ini berbeda dengan biasanya. / what? / Anda penasaran? Sama saya juga :p /minta tabok nih anak/ wkwk.  Nah, tanpa basa-basi lagi saya akan memulainya, bismillahirrahmanirrahim...

Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, karena saya telah bekerja keras dalam pembuatannya, saya harap Anda mengerti dan tidak mengutuk saya karena kali ini filenya saya protect. Kalian tetap bisa menikmatinya, hanya saja Anda harus sedikit lebih rajin untuk melakukan hal yang sangat simple di bawah ini jika Anda memang benar-benar berminat :3

How to Get The Password?

1. Via twitter.

Kamu follow twitter ku (@rizkiiana) lalu mention aku skin mana yang mau kamu minta, dan akan aku kirim passwordnya lewat direct message :)   Lewat fb atau e-mail bisa ngga? kenapa engga, cuman aku lebih sering online di twitter~ hehe :3

Ribet nggak? Gampang aja kan caranya? Gratis pula, siapa sih yang nggak suka gratis?? Huahaha. Saya ingatkan lagi ya, please respect us with not delete the credits sections. Big thanks  for your attention and appreciate *bow*. Oh ya, karena daritadi nyari website semacam pastehtml ga nemu, ane pun cuma bisa kasih teaser gambar aja, maaf ya.  Di skins kedua kelihatan agak cacat ya? tenang, itu gak cacat ko, cuma kepotong waktu dicapture, hehe. Silahkan dibuka spoilernya sekarang :lol: maaf ya kalau nggak sesuai dengan selera Anda. Bye, see you~