Sunday, February 23, 2014

What happened?




Assalamualaikum




Oh, ada apa dengan comeback SNSD kali ini? terdengar kabar terjadi persaingan ketat antara SNSD dengan musuh terberatnya yakni 2ne1 akibat tanggal jadwal promosi album yang bersamaan dan untuk menarik simpati peminat industri musik.

Seperti yang kita tahu, SNSD dan 2ne1 memiliki konsep yang berbeda. SNSD tampil dengan style imut (aegyo), sedangkan 2ne1 berkesan seperti bad girls atau wanita mandiri. Saya rasa keduanya memiliki posisi masing-masing dengan konsep mereka, dan tidak ada yang namanya penggeseran kepopularitasan. Ini hanya masalah selera, karena selera orang itu berbeda-beda.

Kemudian, apa sebenarnya yang menyebabkan hilangnya data MV mr.mr tersebut? dan bagaimana bisa iTunes merealesed album SNSD tanpa memberitahukan ke pihak SM terlebih dulu yaa?? Apa ini hanya rekayasa semata atau memang human error? Bagaimanapun, saya harap walaupun adanya kejadian yang tak menyenangkan ini, semoga comeback SNSD tetap menggemparkan seperti comeback-comeback sebelumnya. Oke, sekian opini saya mengenai comeback SNSD mr.mr, apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Untuk khusus yang penasaran bisa lihat link credits di bawah.







This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment