Sunday, January 12, 2014

~ New updates ~




Assalamualaikum





Sebenarnya ane bingung mau membuka percakapan kali ini selain dengan say hi, say hello, atau whatever, yang jelas, ane mau ngasih tau kalau tampilan blog ane sekarang sedikit berbeda, yeeyy..

Btw, kalau kalian yang sering blogwalking, waktu ngeliat header ane pasti jadi inget blog seseorang, ya nggak?? yups.. ane terinspirasi dari blognya kak Umi hehe.. jujur aja, kaerna blog ini kelamaan ga diurus, jadinya setiap ane check ini blog, rasanya bosaaan banget ngeliat header ane yang dulu gambarnya cinnamonroll iya aku terlalu rame, terkesan childish, dan sedikit merusak pemandangan, well semua ini just my opinion yaa, hbu? apa

Oleh karenanya, untuk menghindari kejenuhan para pembaca setia blog ini, ane pun memutuskan untuk menyulapnya menjadi se-simple mungkin dengan ala-ala blogskin tapi tetap dalam keadaan template designer, nyahaha. Sehingga, saya harus mencari referensi editan dengan berblogwalking-ria, wkwk.. 

Oke aku rasa entry pembuka kali ini cukup kan ya untuk mengobati rasa rindu kalian dengan ku?? #muntahmassal# wkwk.. Siap-siap aja deh timeline blog kalian akan penuh dengan entry-entry ku yang kece abeezz ihh, ditunggu yaa..terkejut Ohya ada yang ketinggalan, nih ane kasih uhmm karna gatau namanya apaan, jadi sebut saja "am I kawaii?" ihh cuma dua warna sih tapi menurut saya ga jelek-jelek amat kok, wkwk.. 100% editan gue yaa sipp dan yang bikin spesialnya itu tanpa copyright berohh, wkkwk. artworknya by : chichi . Semoga suka yaa, see youu~~ aku sayaa





http://i.imgur.com/0U9g65u.png




http://i.imgur.com/88CosHu.png


CTRL + C , paste ke new tab





0 comments:

Post a Comment