Tuesday, October 15, 2013

Freebies : Smilies Icon



Assalamualaikum





Haii! Apa kabar?? Baik kan ya? Btw, karena hari ini nuansanya hari raya, saya mau mengucapkan selamat hari raya idul Adha bagi yg merayakan dan mohon maaf lahir bathin..
Yaa,, sekian lama hiatus membuat tangan ane gatal untuk menjamah blog ini kembali   Dan ane pengen bagi-bagi freebies icon smilies, sumber sudah saya sertakan..
Sebelumnya, ane mau cerita dulu nih, tadi setelah ane menonton Tafsir Al-Mishbah di Metro TV edisi spesial idul Adha, ane baru tau hakikat berkurban yang sebenarnya. 

Yakni kita harus mau berkorban, kita harus mau mengalah. Dan puncak pengorbanan kita sekarang ini yaitu mendahulukan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi. Karena semakin banyak pengorbanan Anda, semakin luhur akhlak Anda. Semakin Anda tidak mau berkorban, semakin bejad Anda.

 Sebenarnya tidak ada yang mahal untuk dipersembahkan kepada Allah, sekalipun nyawa manusia. Tetapi, karena Allah Maha Pengasih, maka Allah melarang pengorbanan dengan nyawa manusia. Sejak dulu, kaum jahiliyah sudah mengenal dengan yang namanya tumbal.  Seperti mempersembahkan gadis-gadis cantik kepada para dewa. 

 Jika kita tidak mampu mendatangi rumah kekasih Allah (pergi haji), maka ajaklah Allah mendatangi Anda. Dengan cara, ikutlah merasakan apa yang dirasakan orang yang baru saja datang berhaji.

ihhterkejutloohsalahiyahuhiya dehmaluoksipreqsuetiya akucintaayooiya dehoh iyasipphahaapagemesaku sayaamata kulovesttcintamalu abisBlogwalking

Credit smilies: Maya.  




0 comments:

Post a Comment