Monday, July 2, 2012

Great hat, great hair!














Fashion accessories yang satu ini bisa bikin penampilanmu tambah stylish. Tapi tentunya harus didukung sama tatanan rambutmu, supaya hasilnya lebih maksimal. Yuk, lihat beberapa alternatif hairstyling yang bisa disesuaikan dengan jenis topimu.



Knit hat 





Topi yang bisa membuatmu terlihat casually chic ini cocok untuk semua jenis rambut. Kalau kamu punya rambut panjang, kamu bisa belah tengah rambutmu dan biarkan teruai. Alternatif lainnya adalah masukkan seluruh bagian belakang rambutmu ke dalam topi dan sisakan pada bagian poni.  Untuk si rambut sedang, pakai topi ini agak kebelakang untuk kesan effortlessly cool.


Fedora 




Buat kamu yang punya rambut model pixie, topi bergaya boyish ini bisa jadi andalanmu. Caranya, pakai topi ini agak tinggi dan biarkan bagian poni tetap terlihat. Untuk yang berambut sedang, kamu bisa gerai rambutmu dan buat lebih bergelombang dengan wavy iron. Nah, kalau rambutmu panjang, ikat ke samping dengan model loose ponytail. Cute, right? 


The Wide Brim 





Yup, topi lebar ini bisa dipakai saat kamu ingin bergaya pretty and classy. Tambah volume rambutmu dengan roll atau wavy iron. Kalau rambutmu sudah bergelombang atau keriting, tinggal tambah light gel biar penampilanmu lebih stand out. Mau bergaya ladylike? kamu bisa ikat dan masukkan seluruh rambutmu ke dalam topi. 


Nabila Delaseptina – Foto: Istimewa





Credits by :











0 comments:

Post a Comment