Monday, July 2, 2012

Blogger 5 Easy Ideas Hairstyles

 










Penampilan yang keren nggak hanya sebatas baju dan sepatu yang  dipakai saja. Tapi, model rambut yang cantik juga jadi penambah penampilan kamu. Yuk, temukan lima ide styling rambut yang terinspirasi dari para blogger disini!



Ballerina Bun
Membuat rambutmu dengan model ini sangat gampang, cukup dengan menyisir rambutmu keatas lalu ikat. Kemudian, gulung rambut searah jarum jam dan jepit di bagian belakang. Tambahkan juga hiasan pita di rambut biar penampilan kamu semakin cantik.




























Loose Waves
Pakai foam rambut sebelum membuat rambutmu menjadi ikal agar hasilnya tahan lama. Lalu, gunakan curling iron hanya di bagian bawah rambutmu dan tata rambutmu dengan tangan agar hasilnya terlihat alami.


























Super-High Ponytail
Rambut panjangmu bisa banget kamu buat menjadi model super-high ponytail hanya dengan menarik semua rambutmu ke atas dan ikat. Bikin menjadi lebih sleek dengan menyisir anak rambut ke belakang dan beri sedikit hairspray biar tahan lama. 



























Side Swept
Belah rambutmu ke samping dan jepit rambut di bagian salah satu sisi dan biarkan poni rambutmu jatuh. Untuk menambah penampilanmu biar semakin cantik, gunakan aksesori lucu seperti hairpin pita atau bunga.



 





















Side Braid
Nggak ada salahnya bergaya klasik dengan model rambut kepang yang dibuat menyamping. Lalu ikat dengan pita di bagian akhir kepangannya. Easy and chic!

























Mestika Nasution – Foto: Istimewa





Credits by :




0 comments:

Post a Comment