Tuesday, April 23, 2013

My First Art





Assalamualaikum


Aloha Minna~ !! Ini hanya sebuah short entry.. Kali ini saya ingin meng-upload gambar anime art hasil jerih payah saya sendiri. Memang tidak secantik karya orang. Maklumlah saya masih pemula..
Dalam pengerjaanya, art ini saya buat menggunakan photoshop dan paint tool sai selama enam setengah jam. Hal ini selain karena saya seorang pemula, juga dikarenakan keteledoran saya yang sempat tidak menyimpan gambarnya sebelum mati lampu. Untunglah mati lampunya sebentar, dan saya pun segera mengerjakannya kembali dari awal. Penuh perjuangan bukan? Oleh karenanya, saya sangat mengutuk orang yang berani mencuri gambar saya ini dengan menghapus watermark yang telah saya buat dengan segenap jiwa raga ...
Please, respect my art, walaupun saya sadar art ini jauh dari kata sempurna ...
Mohon kritik dan saran :)



iPiccy: Loading picture






This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment