Friday, February 15, 2013

Trigonometri Flash





Assalamualaikum






ALOHA Blogger ! yaa.. baru saja saya liburan 3 hari walaupun sebentar tapi itu merupakan kejadian langka bagi saya yang bersekolah di salah satu SMA favorit di tempat tinggal saya.
Hal itu terjadi dikarenakan kakak kelas XII-nya mau try-out. Dan saya sangat memanfaatkan masa-masa emas itu dengan bersantai-ria dan sesekali membantu ibu memasak di dapur *tumben*


Dan baru saja kembali menjalani rutinitas yang melelahkan, saya dan teman-teman saya langsung dihujani tugas-tugas, pr-pr, ulangan-ulangan yang mulai berkembangbiak lagi dan hingga kini masih belum diketahui bagaimana caranya sehingga sedemikian rupa tugas-tugas, pr-pr, dan ulangan-ulangan itu musnah punah dan tidak akan pernah kembali lagi -___-
Inilah beberapa tugas-tugas, pr-pr, ulangan-ulangan yang saya dapat ::


  Ulangan Biologi (Besok Sabtu, 16-02-2013)
 Tugas produk 3R, visi dan misi -Geografi (2 minggu dari entry ini diketik)
 Drama tentang adab perjalanan -Agama Islam (2 minggu dari entry ini diketik)
 Ulangan Pkn (Rabu, 20-02-2013)
  Ulangan Ekonomi (2 minggu dari entry ini diketik)
  Pr Grammatik Jerman


Dan karena itu aku baru tau, ternyata jadi anak SMA itu rempong, ga sesantai kayak di FTV-FTV /gezzz

Okelah, abaikan itu semua.. Kali ini saya pengen belajar *daritadi kerjaan lu nge-blog aja, besok ulangan woy!!!* -__________-

Yaa.. saya akan belajar MATEMATIKA sambil nge-blog *astagfirullah ini anak, besok itu ULANGAN BIO bukan MATEK* -____- mumpung lagi mood belajar matek nih :P hahaha
Kali ini saya akan memposting beberapa link yang menurut saya bermanfaat.


LIN(http://www.matematikana.com/file/1302111614_bahan-ajar-1-web.swf)







LIN(http://www.matematikana.com/file/1602111149_bahan-ajar-2-web.swf)








LIN(http://www.matematikana.com/file/2502112333_bahan-ajar-3web.swf)








LIN(http://www.matematikana.com/file/1503111006_bahan-ajar-4web.swf)












This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment