Tuesday, May 15, 2012

Our Story





Ok, im back !! udahan dulu nge-post foto Jiyeonnya, gempor tangan ane gan (-__- ") . 

Kali ini saya mau berbagi cerita saya selama menjadi anak kelas IX di SMPN 1 Banjarbaru X3.


Yahh, di kelas IX yang harusnya makin giat belajar buat mengahadapi UN ini, tapi aku malah makin malas belajar.

Di kelas IX, aku punya teman baru namanya Nurfarahin Ajani A.K.A Julia Castanyo :p atau yang lebih akrab disapa Farah.

Aku bingung dia ini manusia / malaikat, cause dia ini punya hati sangat mulia bagaikan malaikat. Aku bersyukur banget sudah dipertemukan dengan dia.

Terimakasih Ya Rabb :D


Aku mulai dekat sama Farah saat kami duduk sebangku.

Yahh, aku telah merebutnya atau mungkin lebih tepatnya menyelamatkan Farah dari makhluk yang bernama Olviana Stella Ferdinandus yang dulunya adalah teman sebangku Farah.


Awalnya kami berdua sering ngomongin orang gak penting yaitu Ojan adik tercintanya Farah, tapi semenjak aku suka sama samwan, kami mengalami banyak kejadian mulai dari yang menyenangkan, mengharukan, mendebarkan, sampai juga yang menyedihkan. 

Ahh pokoknya komplit lah. Kami aja sampai berasa kayak lagi main FTV tau nggak, kenapa? Cause ceritanya itu loh benar-benar nggak direkayasa dan kami yang sebagai tokoh ceritanya aja nggak ada yang tau ini masalah endingnya bagaimana. Buakakak.

Kalo aja cerita ini dijadikan film, Putih Abu-Abu mah kalah seru, hahaha. Nahh, bagaimana? Kalian pengen tau ceritanya se-seru apa? Hmmm... Kasih tau nggak ya?? Ahahaha. 


Yap, ini cerita udah dibikin sama beberapa teman saya yang juga terlibat dalam cerita ini, tapi dari sudut pandang yang berbeda pastinya.

Pertama cerita versi dari Dinisa Pebiana Sari (penasaran? Baca di sini!!) Terus ada versi dari Farah (mau baca? Kesini! Hmmm.. Terus ada juga versinya Senna Virgandiri (baca? klik sini ya!) Dan terakhir versi dari Nursyifa Pratiwi (baca? klik sini ya!)

Kalian ku sarankan untuk membaca cerita versi mereka dulu.

Karena ceritanya bagus2 lohh :D Nahh, kalau udah selesai bacanya, mampir lagi ya ke fajarrd.blogspot.com ;))


Oke, 


 Good Bye and see you :D hahaha

0 comments:

Post a Comment