Wednesday, May 30, 2012

hubbub songs








Hello !! welcome in my blog 
O(≧∇≦)O  

Nahh hari ini saya ingin nge-bahas tentang hubbub songs... 

Kalian tau hubbub song itu apa?? Kalau belum tau saya kasih tau, muehehe (・ ω ・)  #gayanya 

Jadi, yang namanya hubbub songs itu lagu-lagu yang iramanya sedih A.K.A galau...








Park Bom- Don't Cry



Kalau saya sih nggak terlalu suka sama lagu galau, soalnya kalau udah galau, tissue jadi cepet habis, apalagi kalau sadnite eh maksudnya satnite kaya hari ini plus hujan pula behh mantap (y) *lirik kaum jomblo* wahaha saya sendiri jomblo( ̄ー ̄)

*curhat colongan* maaf x__x




Lagu galau bikin galau



Lanjut.. Nah kalau masalah lagu galau itu, Korea Selatan jagonya. Biasanya tuh OST-OST Drama Korea galau-galau, searching aja yahh sendiri di om Google:p wkwkw.. 

Peminat lagu galau juga banyak, daaaaann... saya tidak menyangka, kalau seseorang (baca --  cat) tampaknya juga suka lagu-lagu galau, wew *mata belo*  hahaha

Tapi saya mau nge-share salah satu lagu galau produk dari lokal saja dehh, wkwkwk *modus* :p hahahaaa

Ini dia lagu yang mau saya share beserta lirik :) :)





Rumor - Butiran Debu lyric











Nama ku cinta ketika kita bersama

Berbagi rasa untuk selamanya

Nama ku cinta ketika kita bersama

Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat

Cinta ku yang khianat, cinta ku berkhianat



Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

Aku tenggelam dalam lautan luka dalam

Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpa mu butiran debu


Nama ku cinta ketika kita bersama

Berbagi rasa untuk selamanya

Nama ku cinta ketika kita bersama

Berbagi rasa sepanjang usia



Hingga tiba saatnya aku pun melihat

Cinta ku yang khianat, cinta ku berkhianat ooh

Menepi menepilah menjauh

Semua yang terjadi di antara kita ooh


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

Aku tenggelam dalam lautan luka dalam

Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpa mu butiran debu



(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam

Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpa mu butiran debu

Aku tanpa mu butiran debu

Aku tanpa mu butiran debu

Aku tanpa mu butiran debu







Silahkan dengarkan lagunya di bawah ini, jangan lupa yaa lagu yang di blog saya di stop dulu, hehehe ☺☺☺







 Clik this button to download the song





4shared.com media penyimpanan / layanan berbagi-pakai file gratis






This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment